Sunday, June 16, 2013

ternyata sudah setahun

Ternyata sudah setahun...
aku betul betul tidak pernah mengingatnya lagi..
ditambah lagi sudah banyak hal yang aku alami,
sampai hampir beberapa bulan tak pernah update blog ini lagi..
aku tak sengaja mengambil kalender di meja kerja untuk melihat tanggal... dan...
ternyata.. hari itu.. 9 may 2013.. tepat setahun... 
aku tidak menyangka,hari berlari semakin cepat..
atau aku saja yg terlalu sibuk sampai melupakan hari?
meski nyata nya bayangan itu sempat terlintas.. bahkan membuat airmata sedikit terjatuh..
aku tak peduli lagi.. aku bahagia dengan hidupku sekarang.. Allah punya rencana yang lebih indah untukku..
setahun yang lalu status ku tunangan orang..
tahun ini status ku pacar orang..
tentunya orang yang kumaksud adalah dua orang yang berbeda..
dua orang yg kukenal dengan cara yang berbeda..
dua orang yg datang dalam hidupku pada waktu yang berbeda..
dan dua orang yang sama2 memiliki peran penting dalam hidupku..
Allah punya banyak alasan mengapa ia mempertemukanku lebih dulu dengan Bayu, lalu memilih waktu yang tepat mempertemukanku dengan Aris. 
Dulu,aku sempat tak paham,kenapa jalanku tak lancar?tak mulus?
lalu aku berpendapat,mungkin...Allah sayang padaku,karena itu ia tunjukkan semua nya sebelum terlambat..
Allah pasti punya rencana lain yang lebih indah..hingga Ia menunda semua nya..membalikkan semuanya... 
untuk semua orang yang aku cintai,dan yang sedang membaca blog ku ini.. percayalah, jodoh memang sudah di atur oleh DIA yang MAHA KUASA,tapi jodoh tak kan datang dengan sendirinya..jika kita tidak berikhtiar dan berusaha. sudah ada calon tapi gagal? jangan khawatir, jika Allah belokkan rencanamu, maka Allah pasti menggantikannya dengan yang terbaik untukmu...aku percaya itu,karena aku mengalaminya.. :)
Bersabarlah..Insya Allah yang terbaik pasti datang kepadamu :)

No comments:

Post a Comment