Tuesday, December 11, 2012

Hujan dan kita




Pada tiap rintik hujan yang turun
Selalu ada rindu yang mengalun
Semerbak wangi yang terhimpun
Mengingat kenangan yang berhambur..




Pada hujan seperti ini,
ingatkah kamu pada "kita"?
tiap hujan kala sore..
kita duduk di sofa yang hangat
menatap riuhnya gemericik air 
yang turun dari langit..
mencium aroma tanah yang kusukai
lalu meminum teh dari cangkir kembar..
berbagi cerita dan nostalgia..
sambil tak lupa menautkan jari tangan..
aku selalu suka cara kamu menggegam tangan ku..
hangat dan melindungi..
jariku seakan tenggelam dalam dekapan tanganmu..

Hujan selalu punya cerita dan ruang tersendiri..

Hujan selalu punya kenangan manis yang terikat..
Ah,itu dulu..saat aku dan kamu masih menjadi "kita"
Lalu sekarang aku sudah punya DIA
dan akan membuat kisah baru dengan nya
pelan-pelan menghapus kenangan tentang "kita"

Hey,aku tak bisa hidup untuk masa lalu kan?
jadi jangan salahkan aku kalau aku jatuh cinta lagi..
karena kamu lah yang beranjak pergi..
kamu lah yang tak ingin mempertahankanku..
bukan aku..
biarlah "kita" menjadi masa lalu...
biarlah aku dan kamu hanya saling mengenang..

:)



No comments:

Post a Comment