Sunday, December 9, 2012

Menghitung mundur,21 hari kemudian

Countdown,
21hari lagi..
Ulang Tahun ke-25 dan tahun 2013 akan datang


Kalau aku melihat kembali kebelakang..
Tahun 2012 adalah tahun terindah sekaligus terburuk bagiku..
Awal tahun ketemu pacar (sekarang mantan),bulan april liburan sama pacar (sekarang mantan),dilamar di GWK Bali dengan cara yang so sweet sekali..
Bulan may,lamaran secara resmi di dumai..memutuskan untuk menikah (harusnya) di bulan november...
Kemudian diputuskan secara sepihak di bulan Agustus,3bulan menjelang menikah..padahal persiapan sudah hampir 70%...
Bayangkan rasanya..di angkat setinggi langit,lalu dijatuhkan serendah tanah..
Hancur?jangan tanya...
Kecewa?jangan tanya..
Sedih?jangan tanya..
Aku saja sampai sekarang masih bersyukur bisa setabah itu menghadapinya..
Rasa sakit,kecewa,terluka,sedih dan hancur menjadi satu...
Lalu harus menjalani hari demi hari..bulan demi bulan dengan langkah terseok-seok..
Harusnya aku tahu,aku sadar bahwa memang mungkin sudah tak pernah ada cinta untukku..
Bertahan bertahun lamanya,kami sudah melewati semua nya..semua yang tak pernah dibayangkan orang lain selama kami pacaran..susah-sedih-senang-bahagia..
Kami pernah bahagia,begitu amat sangat bahagia meski akhirnya berujung derita..
Satu hal yang tak pernah kusesali menerima cobaan ini,karena aku tahu Allah lebih sayang aku.. Aku bertambah kuat dalam doa ku..Aku percaya suatu saat Allah akan memberikan segala yang terbaik karena airmata dan doa ku yang tak berkesudahan..

Lalu di penghujung tahun ini aku bertemu dengan seseorang yang bisa kupercaya untuk menjaga hati dan perasaanku...seseorang yang dengan cintanya berusaha meyakinkanku bahwa ia berbeda dengan lelaki kebanyakan..ia akan berusaha tidak menyakitiku dan berusaha membantuku menyembuhkan "luka"

Tahun ini benar-benar tahun penuh ujian kesabaran dan tahun yang mendewasakan aku..
Membuatku menjadi pribadi yang lebih sabar dan ikhlas menghadapi semua cobaan yang terjadi dihidupku..
Semoga tahun depan,menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun ini...
Amin Ya Rabbalalamin :) 

2 comments:

  1. Hai Wilda..
    aku baik..

    sedih ni baca postinganmu.
    Tapi aku tau kok Wilda pasti kuat :)

    ReplyDelete
  2. sintaaaa...aku kangen..masih di bandung???aku mau main boleh??

    ReplyDelete