Monday, January 28, 2013

kalimat si boyfie

Kemarin,saat curhat ngalor-ngidul sama pacar tentang segala kekecewaan dan masalah dalam hidup..gw sempat bilang "aku pusinglah,aku jenuh.." si pacar langsung bilang ke gw.. "hemm..kata orang sih kalau jenuh itu...eh,bentar aku mau sholat ashar dulu" dia menggantungkan kalimatnya..gw sedikit penasaran,makanya pas dia selesai sholat,gw langsung cecar sama pertanyaan "maksudnya kamu tadi apa?kalimatnya gantung gitu.." trus dia pun bilang "bukan nya aku bermaksud menggurui..tapi ini sih menurut orang2 loh,ya...kalau kamu jenuh,itu artinya kamu disuruh ingat sama ALLAH. Biar kamu bisa lebih menghargai dan memaknai hidup" . Jleeebb banget kata2 dari dia,terus gw pun inget..kalau mungkin akhir2 ini gw emang sering lupa sama ALLAH..bahwa mungkin,gw kurang bersyukur..kurang berdoa dan tawakal..

No comments:

Post a Comment