Tuesday, January 8, 2013

MY LATE SURPRISE BDAY PARTY

heyho,
udah hari ke -8 di umur 25..which is hari ke-8 di bulan januari tahun 2013...
dari kemaren niatan mau nge-blog,tapi gak jadi-jadi...
padahal waktu banyak,soalnya kerjaan belom terlalu banyak..
gw mau cerita soal surprise yg di kasih sama anak2 kantor pas ultah kemarin..
jadi gini,pas tanggal 4jan itu gw disuruh meeting sekantor,pas jam 6..
padahal gw nya mau kondangan..
meetingnya tuh gak dimulai-mulai...pokoknya bikin gw bete sepanjang hari..
secara ence sm eva ke kantor,yowis gw curhat lah sama ence..
kalau gw udah bete banget banget banget banget gegara meeting kelamaan padahal 
gw mesti kondangan..and tetiba,surprise....
muncul lah nyai,pitak,ayu,neng ipit,ramce,desy sama septi ke atas sambil bawa kue dan say happy bday to me...
aaahhhh co cweeettt...
                                                               *penampakan kue utah*
dan penyiksaaan pun dimulai...
penyiksaan pertama adalah...pipi gw dilumurin sama krim kue yang manis banget...
                                           *lihat wajah gw,hasil "kerajinan tangan" mereka*
setelah cemong-cemong,gw pun menjalankan ritual potong kue...
*dari kiri ke kanan : niluh,septi,rahma,eva,gw,ence,ayu (bawah)foto ini minus neng ipt dan rosiva*
after potong kue,penyiksaan kedua...
gw didorong ke toilet dan di siram abiz2 an sama mereka..
HUAHAHAHAHASEM....
kena juga gw basah,padahal selama ini gw jarang di kerjain sama mereka..
ternyata,surprise nya belom berhenti disitu..pagi-pagi pas dateng gw menemukan ini di meja kerja gw 
wohoooo...so many gift...seneng banget pasti nya,they loved me so much..wkwkwkwk..#kegeeran
akhirnya dengan rasa penasaran,gw pun membuka kado...semangat 45 banget buka nya,dan isi nya ini dia..
gw dapet 1buah cardigan vintage dari neng ipit,3 buah bros dari nyai,1 buah dompet dari rosiva dan 2 buah cincin serta banyak petasan dari ayu..
ngomong-ngomong soal petasan,ada cerita lucu dibaliknya..jadi gini ayu itu ngasih kadonya di penuhi sama tumpukan kertas2 dan petasan. oke,gw pikir emang dia ngasih petasan doang,secara waktu itu dia udah ngomong mau kasih petasan ternyata pas mas yonce ambil petasan2 nya,didalam kotak itu ada dua cincin..
untung aja mas yonce nemuin,coba kalau gak?gw pasti bakal ngira isi nya petasan semua...wkwkwkwk...
setelah itu gw icom ayu,say sorry kalau gw gak nyadar ternyata di dalam petasan2 itu ada cincin...hehehe...
terima kasih semua nya,i love u all :* :* :* :*

No comments:

Post a Comment