Monday, January 21, 2013

Kepada Calon Imam ku Kelak :')

Kepada calon imam ku kelak,
Siapa pun kamu,aku akan selalu bersabar menunggu
Sambil memantaskan diriku untuk bersanding denganmu

Kepada calon imam ku kelak,
Aku merindui hadirmu sesegera pagi datang
melayangkan impian membangun indahnya
mahligai rumah tangga penuh cinta

Kepada calon imam ku kelak,
Aku hanyalah perempuan sederhana 
yang ingin menjadi sempurna 
sebagai istri bagimu..
sebagai ibu bagi anak-anakmu..
agar kau merasa beruntung memilikiku..

Kepada calon imamku kelak,
Bila aku salah,maka tegur lah aku dengan layak..
janganlah engkau memarahiku dengan hentak suara mu
janganlah pula engkau memukulku dengan tanganmu..
tapi,nasihatilah aku dengan lembut
niscaya aku akan mengerti dan tak kan mengulangi lagi..

Kepada calon imamku kelak,
janganlah sekali-kali engkau memandang rendah diriku..
dan jangan pula engkau terlalu meninggikanku..
aku diciptakan dari tulang rusukmu...
yang dekat dengan hatimu..
agar bisa kau cintai setulus hatimu..

Kepada calon imamku kelak,
aku selalu berdoa agar ALLAH meridhoi jalan kita..
memberikan restu agar kita bisa bersama
sampai maut memisahkan..
lalu bertemu kembali dalam SURGA-NYA


P.S : i will waiting till we meet in our marriage :')



No comments:

Post a Comment