Tuesday, January 8, 2013

RESOLUSI 2013

Seperti yang sudah-sudah,sejak kecil setiap kali ultah gw selalu bikin resolusi tahun baru (berhubung ultahnya tutup tahun)
Dan kali ini pun gw (kembali) membuat resolusi (lagi),resolusi gw tahun ini sih sebagai berikut :

1.KEEP TRYING TO BE A BETTER PERSON
   Maksudnya adalah gw tetap mencoba menjadi orang yang peka dan aware sama keadaan dan lingkungkan sekitar gw.Mencoba untuk mengendalikan diri,gak gampang marah dan meledak-ledak.Memperbaiki diri gw diri dari sikap yang kurang baik,nge-gosip,nyakitin hati orang dengan candaan gw,dan sikap jelek lainnya.Selalu menjadi orang yang bersyukur serta penyabar(yang amat susah dilakukan)


2.MAKE MY PARENTS HAPPY AND PROUD OF ME
   Iya,bikin orang tua gw seneng dan bangga. Itu tugas mulia gw. Gw sadar banget selama ini gw sering ngecewain orang tua,terlebih lagi agustus kemarin. Meskipun yang mengagalkan bukan gw,tapi seenggaknya gw tetap bikin malu keluarga dan orang tua. Dan sometimes,gw memang masih manja,masih minta uang sama papa...padahal harusnya gw yang kasih mereka...huaaaaa...i miss them so much..


3.HAVING AN ONLINE SHOP
   Sebenarnya tahun lalu udah sempet punya,cuma gegara kegalauan yang tak berujung gara2 putus tunangan. Maka jaringan bisnis online gw pun terputus,dan reseller serta buyer2 nya entah pada kemana. So,tahun ini gw mulai buat menjajaki keberuntungan lagi di bisnis online.Wish me a luck,guys.

4.BUILD A LITTLE FAMILY
   Ini adalah resolusi tahun lalu,tapi karena putus pertunangan endingnya ya,gak jadi. Tapi namanya juga manusia,pasti mengharap yang lebih baik kan...semoga saja tahun ini bisa menikah dan membangun keluarga kecil bareng pacar :'). Amin Ya Rabbal Alamin.

5.SLIM AND SEXY BODY
   Huahahahaa...ini resolusi selalu nangkring tiap tahun dari zaman nya gw ndut,tapi sampe sekarang teteup gak kurus-kurus. Yang ada malah tambah bengkak,padahal segala diet udah gw ikutin..diet golongan darah,puasa,gak makan,sampe nyiksa diri pake akupuntur :'(. Mungkin gw nya juga belom dikasih kurus atau emang gw nya juga yang gak ketat dietnya.

6.NEW JOBS
  Udah ada 2 TA yang nawarin gw untuk pekerjaan baru dengan gaji yang lebih lumayan. Tapi gw ngerasa better di kantor gw dulu lah..secara udah mau 2 tahun juga gw disini,kalau belom ada perubahan lagi (baca : naik gaji) baru deh gw memutuskan untuk cao...


Sekian resolusi 2013 gw,cuma 6 sih tapi semoga bisa kesampean semua di tahun ini. Amin
:)

No comments:

Post a Comment