Thursday, September 20, 2012

Hey,kamu yang disana....
Sudah sebulan lebih kita lost contact..
Apa kabarmu disana?
Sehat kah kamu?
Bahagaia kah kamu tanpa aku?
ternyata...sebulan ini terasa lama bagiku
karena aku tak lagi mendengar suaramu..
tak lagi mendapat bbm ucapan selamat pagimu..
tak lagi bisa tertawa karena mu...
bermanja pada mu...
dan tak lagi bisa berkata "I love you" kepadamu...
aku menyadari selama ini mungkin aku terlalu cinta padamu..
saking cinta nya,sampai setiap tidur selalu memimpikanmu..
Melupakanmu sungguh bukan hal yang mudah..
bertahun-tahun bersama..
meskipun jarak memisahkan,tapi bisa tetap setia..
Akhir-akhir ini setiap mengingatmu aku selalu menangis
menitikkan airmata,berharap sebulan yang kujalani mati-matian ini
hanyalah mimpi buruk bagi ku dan akan segera berakhir..
Tapi,tiap kali kucubit pipiku..aku sadar ini nyata...
ini akhirnya...
Bahagia kah kamu disana?benarkah ini jalan yang terbaik untukmu?
untuk kita?pernah kah kamu terfikir sedikit saja membayangkan bagaimana rasa nya jadi aku?terluka dan sakit sendiri?apa benar kamu sudah tak memiliki perasaan apa2 lagi terhadapku?tidak mencintai ku lagi?tidak menyayangi aku lagi?tidak merindukan aku lagi?
benarkah semua itu?rasanya begitu banyak pertanyaan yang ingin aku tanya kan kepadamu...aku ingin bertemu dan menanyakan langsung kepadamu...tapi kamu bahkan tak ingin bertemu dengan ku lagi..
Kamu pasti tak tahu rasanya melepaskan seseorang yang kamu cintai?kamu pasti tak tahu sakitnya berjalan terseok2 dan demi keluarga,demi orang tua aku harus berdiri tegak,tegar..
aku selalu bilang "aku baik2 saja..Allah masih sayang padaku"..ya pada awalnya aku kira,aku baik2 saja..tapi ternyata,hatiku selalu menangis,bahkan teriak..aku selalu menutupi tangisku dengan ceriaku..dengan candaku,dengan tawaku..agar keluarga dan teman2 ku mengira aku kuat dan tegar...
Kamu...tegakah kamu lakukan ini padaku?semua yang tak pernah terbayang olehku...
inikah akhirnya bila kita terlalu mencintai seseorang?terluka dan dicampakkan?
Betapa hati ini rasanya hancur,sakit,perih aku bahkan tak lagi mempunyai kata2 yang pas untuk menggambarkan keadaan hatiku..
Semoga akhirnya aku baik2 saja...meskipun masih mencintaimu..masih merindukanmu...






No comments:

Post a Comment