Saturday, September 29, 2012

lagu2 terbaik dewa 19 part 1



Hidupku tanpa cintamu 
Bagai malam tanpa bintang 
Cintaku tanpa sambutmu 
Bagai panas tanpa hujan 
Jiwaku berbisik lirih 
Kuharus memilikimu

Reff: 
Aku bisa membuatmu 
Jatuh cinta kepadaku 
Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu 
Biar cinta datang karena telah terbiasa 

Simpan mawar yang kuberi 
Mungkin wanginya mengilhami 
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu 
Sebelum kau ludahi aku 
Sebelum kau robek hatiku



Aku ini adalah dirimu
Cinta ini adalah cintamu
Aku ini adalah dirimu
Jiwa ini adalah jiwamu
Rindu ini adalah rindumu
Darah ini adalah darahmu

Chorus:
Tak ada yang lain selain dirimu
Yang selalu ku puja
Ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut namamu, ku sebut namamu

Dengan tanganmu aku menyentuh
Dengan kakimu aku berjalan
Dengan matamu aku memandang
Dengan telingamu aku mendengar
Dengan lidahmu aku bicara
Dengan hatimu aku merasa



Aku jatuh cinta,'tuk kesekian kali

Baru kali ini ku rasakan cinta sesungguhnya,

tak seperti dulu

kali ini ada pengorbanan


Reff:

Cinta bukan sekedar kata-kata indah

cinta bukan sekedar buaian belaian peraduan


Samudra cinta dari pulung hati

tak terukur dalamnya

Hingga saat perpisahan tiba

mengundang air mata

atau hanya secuil penyesalan


Kembali ke: Reff


(*)Cinta adalah ruang dan waktu

datang dan menghilang

semua karunia sang pencipta


Mungkinkah kau sedang menatap bulan

Bulan sabit yang sedang kupandangi

mungkinkah kamu menangis

diatas bintang khayalku


Kembali ke: Reff


Maafkanlah cinta

atas kabut jiwa

yang menutupi pandangan kalbu



Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku.. ini..

Reff
Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu...

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan
Kau telah tinggal di hatiku

No comments:

Post a Comment