Saturday, September 15, 2012

meaningful video

Aihh,just now watching a meaningful video...
cocok nih buat yang lagi sedih,lagi galau,lagi merasa sendiri...
kalimat yang bikin gw ngerasa "nyes" banget adalah :

"Engkau yang bercita-cita tinggi,mengapa memilih untuk terus disakiti?" 

Hari ini gw banyak upload video2 yang meaningful banget kata2 nya...sebenarnya sih video2 ini gw upload untuk diri gw sendiri..untuk menenangkan hati gw yang masih dalam tahap proses penyembuhan sakit hati...

next video,untuk para lelaki yang sering sekali menyakiti hati wanita :D


kalimat meaningful nya adalah :

"hargailah wanita yang tulus mencintai anda"

Terus kalau yang ini,menurut gw juga bagus sih kalimat2 nya..meskipun most of all video ini menggunakan bahasa melayu tapi kurang lebih gw ngerti maksudnya apa,hehehe...
Kalimat meaningful nya adalah : semua nyaa.... 

And the last video...specially for my self... :D


Kalimat meaningful nya adalah : semua nyaa...tapi ada yang paling paling paling menyentuh buat gw 

"Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?,ketika kita menangis?,dan ketika kita membayangkan??

Itu karena hal terindah di dunia ini TIDAK TERLIHAT"


"Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba"

So,I try to be Ikhlas for everything that happend to me,because i know ALLAH will give me the best..
For all my tears...
my hurts..

No comments:

Post a Comment