Wednesday, October 24, 2012

Arti soc med buat gw :)

Di era serba canggih and modern kaya sekarang ini,keberadaan social media memang memberikan angin segar buat semua orang. Lewat social media,kita bisa berkenalan dengan orang2 asing yang jaraknya ditempuh ribuan kilometer kalau harus bertemu secara live. Social media juga memberikan keuntungan positif bagi para reseller,consumen,dan distributor. Anak2 muda jaman sekarang mana yang gak punya facebook,twitter,linked-in dsb. Kalau menurut gw sih socmed benar2 bikin orang2 antusias,terbukti dari hari ke hari banyak orang yg sign up media2 tersebut. Gw jadi inget pertama kali gw 'berkenalan' dan jadi addicted sama socmed. My first experience is with FRIENDSTER. Masih inget akun yang satu ini?well,meski sekarang jadi nya kaya website gaming,friendster boleh dibilang sesepuhnya socmed. Gw jaman dulu emang anaknya gaptek banget,i'm not nerd and i just love to hangout with the girls. Gw cuma suka nya main,hangout ke mall,dsb. Gw gak terlalu suka sama berhubungan sama hal2 yang berbau teknologi. In fact,i'm a ticketing and i must use computer everyday. Sampai akhirnya gw berhubungan dengan dunia kerja dan salah satu mantan pacar gw 'nyuruh and ngajarin' gw buat bikin friendster. Setelah punya akun itu mulailah gw nge-add orang2 yang gw kenal,gw mulai menikmati yang namanya socmed ini...tiap hari pas di kantor,gw pasti nyolong2 waktu buat friendster-an..sayangnya dulu friendster gak punya fitur untuk chat. Jadi kalau ada yang mau kenalan biasa nya kirim message..hahaha.. :)). You know what,seiring perkembangan zaman dan bergulirnya waktu,friendster pun mulai tenggelam dan diganti dengan era FACEBOOK. Nah,facebook ini lah yang bertahan long last sampe sekarang. Akun yang ini emang mendunia banget,setelahnya muncul lah twitter,line id,chat on,dll. Menurut gw pribadi,facebook lah yang merajai socmed,karena hampir setiap orang punya facebook. Bahkan lewat facebook ini,gw berhasil 'menemukan' teman2 smp gw yang udah lebih dari 10 tahun-an gak ketemu. Hehehe...secara dulu smp gw di batam ya,bo..jauh cinn..udah gak jaman maen surat2an..jaman nya nanya id facebook,twitter sama pin bb. Facebook ini bener2 punya peranan dahsyat buat gw,selain bisa nemuin temen2 gw,facebook juga bisa jadi networking gw buat mengobral barang dagangan,bisa narsis2an di album foto,pokoknya akun socmed yang paling the best lah...Kalau dipikir2 ternyata banyak juga akun socmed yang gw punya :
1.Friendster
2.Live connector
3.Facebook
4.Twitter
5.Foursquare
6.Line Id
7.Linked in
8.Blogspot.com
9.Ubersocial
10.Instagram
dan masih banyak yg bikin gw sampe gak hafal id sama password,bahkan gw sendiri gak sadar pernah punya akun itu,hehehe...
So,which yours??

No comments:

Post a Comment