Friday, October 5, 2012

The Things I LOVED!!!!!

1.Hujan Gerimis
Gak taw kenapa aku suka hujan gerimis...rintik2 nya bikin mellow dan romantis (menurutku) apalagi dengan bau tanah sebelum/sesudah hujan..
heeemmm..bikin pengen tidur. *Loh
2.Pelangi
Pelangi itu tak selalu muncul ketika hujan reda...but,i don't know why i loved them..
Mungkin karena pelangi berwarna-warni dan memang langka sekali ditemui :D
3.White Rose
Aku suka bunga mawar putih...alasannya?karena mawar merah itu lebih banyak jumlah nya dari mawar putih..hahaha..terlalu dibuat2 ya..tapi dulu mantan tunangan aku suka memberi mawar putih,meski hanya setangkai but i just love the way he gift me :')
4.Kembang Api,
Fireworks alias kembang api..aku suka karena aku lahir di penghujung tahun dan biasa nya orang2 tahun baruan dengan menyalakan kembang api..jadi senang aja hari ulang tahun ku dirayakan hampir oleh semua orang dengan kembang api :D
5.Buku,Majalah,Koran,Etc
Reading book is the best medicine for empty soul...jiahhh,aku suka sekali membaca..baca buku,novel,majalah,buku agama,koran,dan lain nya..kenapa suka baca?mungkin karena dari kecil dulu sudah dibiasakan membaca sama mama. Dengan membaca juga menambah pengetahuan kita,banyak hal yang bisa di dapat dari membaca.

6.Kopi
Aku suka kopi,apalagi aroma kopi ketika baru diseduh...hummm..wangi nya...Tapi sudah 3 tahun aku berhenti minum kopi. Kenapa???karena kopi ternyata membuatku menjadi penderita insomnia akut. Dan aku sadari memang insomnia ku makin parah sejak aku minum kopi,bayangkan aku pernah 5 hari tidak tidur karena insomnia!!!ku ulangi,5 hari!!!sama sekali tidak tidur,sampai akhirnya hari ke-6 aku pingsan dan hampir dirawat..barulah dokter memberitahu bahwa insomnia ku makin parah karena terlalu banyak kaffein. so,aku stop minum kopi..kopi bukan cuma bikin insomnia tapi bikin mag ku jadi akut juga :'(
7.Sinar Matahari Pagi
Nah,karena aku hampir setiap hari bangun pagi...aku juga suka sinar matahari pagi,apalagi kalau hari minggu...rasanya tenang,damai,tentram sekali..hehehe...selain itu sinar matahari juga bagus untuk tulang loh!!!jadi???masih mau bangun siang??apadahal manfaat sinar matahari banyak banget...

8.Teddy Bear
Aku punya boneka Teddy Bear yang besarrrr namanya Beybey,lagi2 pemberian mantan tunangan,tapi bukan karena itu aku jadi suka teddy bear..aku suka karena boneka teddy bear itu lucu,imut,sweet,halus juga bulu2 nya dan enak dipeluk :P



No comments:

Post a Comment