Monday, October 1, 2012

mengingatmu,tanpa rasa sakit itu :)

Sore ini,saat sudah beranjak untuk pulang,iseng2 aku memindahkan foto2 ku dari tablet kesayangan ke komputer...tak sengaja,aku melihat foto "kita" tanpa sadar aku tersenyum,aku bergaya dengan tangan bertangkup di dada,sedangkan kau bergaya seperti orang yg hendak pencak silat,hahaha..aku ingat dimana foto itu diambil,di tirta empul,bali tepatnya..saat itu kita liburan bersama dengan status masih 'pacaran'..
aku selalu suka gayamu ketika hendak berfoto,kau selalu menemukan pose yang membuatmu seperti seorang fotomodel :) 
Aku selalu ingat semua hal tentangmu,mata mu yang menyipit dan hampir tidak terlihat jika kau tertawa terbahak-bahak,wajah mu yang (menurutku) menawan saat tersenyum,cara mu berjalan,semua nya..masih terekam jelas di memori otak ku...aku secara diam2 sering melihat gerak-gerikmu,mungkin kau yang tak pernah sadar kalau aku memperhatikanmu..
Mengapa aku masih saja mengingatmu??mengingat semua detail tentangmu sampai aku merasa sakit sendiri....
Mengapa aku juga jadi mengingat semua keputusanmu meninggalkanku sebulan yang lalu?
Apa yang salah dariku?Apakah aku yang terlalu egois?aku mencoba mencari jawaban atas semua pertanyaan2 yang dimunculkan oleh diriku sendiri...tapi hanya kau lah yang punya jawaban itu..sekarang beritahu aku bagaimana cara nya aku mengingatmu tanpa rasa sakit itu?bagaimana caranya aku merelakan kepergianmu dari hidupku?bagaimana caranya aku melupakan semua cintamu padaku,perhatianmu,kasih sayangmu?bagaimana???
Mungkin jika kita terlalu mencintai seseorang akan berakhir terus seperti ini dilukai,lalu ditinggalkan pergi...

*cinta itu ibarat pasir,semakin kau genggam..semakin ia berjatuhan*


untukmu,
yang selalu kucinta
yang selalu kukenang
080409



No comments:

Post a Comment