Wednesday, October 24, 2012

my office part 2

9.Ria Ulfa
Emaknya  para driver di putra bunda ini (di kantor gw sebenarnya ada dua perusahaan yang satu fei fan,dan yang satu menyangkut transportasi and car rental  PT.Putra Bunda Transportasi) punya nama panggilan raul,konon dia ini fans nya raul gonzales pemain bola itu loh. Raul ini orangnya bener2 resik soal penampilan. Doi ini tipe yg kalau pulang pun ngerapihiin make up nya. Cara mendeteksi raul gampang kok kalau di kantor,pokoknya kalau dia pulang wangi parfumnya masih ada aja. Raul orangnya asik,dan hobby banget jalan2. Dia sama soulmate nya yang di gading (saodah) sering ngebolang sama wisata kuliner,tapi heran nya badan raul masih segitu2 aja (ihh,gw sirik deh ama orang yg hobby ngemil tapi gak gendut2..hehehe).
Foto : diambil pas dia lagi sibuk ngurusin piutang,tapi dia sadar kalau gw foto,berarti namanya gak hidden cam dong?

10.Septiana Tri Susilowati
Emaknya ayu,novi,sama odah ini punya nama panggilan se**** (maaf sensor,demi keamanan bersama) :D. Seperti layaknya hubungan antara accounting dan ticketing di suatu travel..sometimes kita para ticketing sama dia senior accounting bagaikan Tom and Jerry. Meski gak sampe pengen makan satu sama lain tapi yaahh begitulah,jarang amat akurnya. Septi ini inget banget karyawan2 yang pada ngutang di kantor(ya eyahlahh) dan kadang pas gajian tiba,dia suka nggak ngomong2 mau nge-cut uang kita berapa..tinggalah kita meratapi slip gaji dengan gak rela(banyak potongan cuy). Septi ini sifatnya agak2 ajaib,kadang dia marah2,jutekin and galakin kita..tapi 10 menit kemudian biasa lagi,bercanda ketawa-ketiwi. Septi punya hobby yang sama kaya gw,nongkrongin drama korea yang pemain nya handsome2..gw suka tukeran kaset dvd korea sama dia. Berhubung di kantor ini yang suka korea,cuma gw sama dia,kita pun jadi suka heboh kalau cerita2 film korea. Septi ini suka banget ngeledekin gw,tapi ntar kalau gw gak masuk atau gw duduk dibawah,dia langsung bilang "mbak'e aku sepi loh gak ada dirimu.." Maksudnya septi,dia kesepian soalnya gak ada lagi yang bisa diledekin. Mendingan kalau septi lagi badmood jangan deket2 deh,apalagi kalau septi lagi gak punya duit. Bisa2 kena semprot kita,hahahaha :))
Satu hal yang gw salutin dari septi adalah,dia sudah setahun lebih berjilbab dan sholat bener2 nggak pernah ketinggalan. Septi deket sama gw,kita suka sharing2 soal agama dan yang lain2. Lumayan sering juga gw curhat dan di kasih masukan yang bikin gw ngerasa enak aja curhat sama septi.
Foto : diambil pas septi lagi asik termenung liatin saldo di bank :D

11.Dwi Noviati
Accounting imut2 ini biasa di panggil novi. Doi baru bergabung sekitar beberapa bulan yang lalu bareng ayu kalau gak salah. Si imut ini orangnya agak rame(apalagi kalau abiz makan kata septi,wkwkwk) tapi punya sifat yang pelupa bin pikuners gitu. Dia sering banget ngomong jawa sama mas yonce and mas arie (ex messenger kita) kaya gw sama fitri kalau sundaan,nah kalau mau taw novi lagi ngomong apa sm the messenger silahkan lihat text dibawah nya.
Fyi,gw baru taw kalau ternyata dia lebih muda daripada gw...selama ini gw pikir dia sepantar sama gw. Novi ini dulunya bekas customer kita,yang entah gimana ceritanya malah nyangkut jadi accounting fei fan. Novi tipe2 orang yang kalau makan banyak,tapi tetep gak bisa ndut, sumpah,gw ngiri banget sama orang2 yang badan nya begitu...secara gw makan dikit aja jadi lemak :'( .
Kalau liat perawakan nya yang imut2 pasti orang pada ngira dia masih sma :D
Foto : Diambil pas doi lagi sibuk masukin invoice apa ra ke binder. kok cemberut sih jeng??

Jeda dulu ye..*cerita nya iklan,gw kasih space buat the next cerita soal orang2 di fei fan gading*

12.Enie Lestari
Biasa dipanggil ence,tanya kenapa??hemmm,sebenernya juga gak taw kenapa doi dipanggil ence. Pokoknya dia selalu menolak dipanggil enie sama rekan2 sejawatnya. Ence ini miss narsis di fei fan,kalau nemu angle yang oke,dia pasti langsung bilang. "mok,foto yuk.." xixixixi..doi juga punya hobby yang sama kaya gw,ngorek2 hidung (bahasa halusnya = ngupil). Secara dia corporatenya paling banyak,dia ini sering banget sibuk boo..nah kalau dia lagi sibuk,jangan ada yang ganggu dia. Bisa2 di makan or di jutekin sama dia,nah pas awal2 masuk,ence ini sempet jutek juga sama gw dan doi paling galak ama tamu yang gatel...tapi dibalik itu semua ence paling gampang ketawa,dan suara ketawa nya itu khas banget...Paling nyambung sama gw n nyai kalau soal ngomongin xxx rated,yahh you know lah kan kita sudah dewasa wkwkwkwk...
oh iya,si ence juga punya kebiasaan yang ajaib..kalau lagi sibuk doi kadang suka pasang stand diri sambil setengah nonggeng..nah lo jadi gimana tuh?coba pikirin aja ya. Ence ini menurut gw orang ya enak juga diajak curhat,ngobrol sambil ketawa2,bahkan pernah nangis jamaah. 
Fyi,ence suka sama pria2 yang berseragam macam tentara. Saking suka nya doi sampe punya pacar tentara,sebenernya gw juga bingung sih antara dia suka sama tentara duluan baru punya pacar tentara atau setelah punya pacar tentara dia jadi suka tentara hehehe...


Foto : Diambil dari galtab gw,no hidden cam,secara di kelapa gading gw di loksar..hehehe..unyu2 ya ence?ence setipe sama gw,suka nepu kalau di foto :))

13.Chairul Salim
Ticketing lelaki satu2 nya di fei fan tour ini udah diibaratkan sebagai penyamun di sarang perawan (bukan perawan disarang penyamun ye,wkwkwkwk). Punya kebiasaan manggil perempuan2 yang lebih tua dari dia dengan sebutan Mpok bukan Kak,mbak,enci atau yang lain nya. Pernah suatu ketika gw protes krna di panggil mpok,dia cuma bilang "kan gw orang betawi mpok..jadi manggilnya mpok aje,biar lebih enak di denger" .Gw sama anak2 kantor biasa panggil dia Kirul. Kirul ini orangnya lucu..konyol,suka ketawa sama ngelawak. Meskipun awal2 dia masuk kesini,sempat kesel sama dia gara2 orangnya gak sabaran,suka buzz2 ym klw minta tolong GA. Kirul ini selera musiknya agak2 ngerock2 gimana gitu...dulu pas dia masih di pusat,kalau pagi dia sering banget nyetel lagu2 macam SID,endang soekamti..
Kirul hobby banget nonton bola(secaraa cowok ya cinnn)dia juga seorang  juventini(benar nggak ya tulisan nya) alias fans beratnya juventus.So far menurut gw dia anaknya rame lah,secara fei fan langka ticketing cowok lumayan lah buat nyeger2in mata.Wkwkwkwk
Tapi,gw paling kesel kalau kirul manggil gw,Mamah wilda..katanya gw mirip mamah dedeh.. *ikonngamuk*
Foto : Diambil pas gw piket minggu bareng dia,dia bilang : mpok,potoin gw dong..mumpung gw lagi ganteng..ahahaha...

14.Evania Rengganis
Neng geulis asli kuningan ini biasa dipanggil pitak, Entah siapa penggagasnya,kalau mau taw kenapa dipanggil pitak,tanya pada yang bersangkutan ya. Eva suaranya pelan banget kalau ngomong,trus dia agak manja..sometimes suka nggak nyambung sm apa yg diomongin sama kita. Tapi dia bener2 tipe cewek idaman cowok banget. Dia cantik,lembut,feminim abiz,senisitif dan perasa,terus dia suka sekali sama warna pink..sampe motornya b 65** krg itu dipanggil pinky. Salah satu sifat dia yang paling gw suka adalah sabar. Dia orang tersabar(selain gw) yang ada di kantor ini,wkwkwk. Nah,eva ini selera musiknya agak2 ajaib...selain dia suka nya sama girlband macam princess and cherrybelle,itu loh yang punya gaya andalan chibi2..(dua tangan di lebarkan trus ditaruh di bawah dagu) eva suka nyetel lagu india,kadang ayu ting2,kadang lagu mellow...gw suka ngakak kalau ence sama fitri perang lagu di facebook...ence ngeshare lagu2 yang eva setel..fitri ngeshare lagu yg dia setel.. :)) yang paling anyar sih pas perang lagu india..di gading kan dj nya eva,nah pas dia setel lagu mohabbatein ,fitri nyetel chori chori chupke chupke :)).Eva ini soulmate nya ama rosiva,meskipun sering diledek2in sama rosiva,jarak juga memisahkan antara gading dan lokasari tapi hubungan mereka berdua tetap mesra,tsahh..kalah yang pacaran..
Eva suka ngerjain gw kalau pas gw yang angkat telpon dari dia,contohnya kaya gini
gw : *greeting* feifan tour siang dgn wilda bisa dibantu
eva : hallo mokmok..
gw : ape tak?mau ngomong sm siapa?
eva : mau ngomong sama...siapa yaa??kasih taw gak ya??
gw : yee..gw tutup nih tak...
eva : ihh cemok kok jahat bgt sm aku..trus tiba2 dia cerita2 *blablabla*
gw : ohh gitu tak..trus gimana lagi(antusias pengen taw lanjutannya)
eva : mau taw mok?mau taw aja apa maw taw banget?
gw : *gondok* taw ah,*buru2ngopertelponkerobby
Foto : minta sama rosiva,ini diambil hidden cam pas lagi gathering di pangandaran

15.Saodah
Accounting nya gading ini punya nama beken de'od atau deod yaahh begitulah pokoknya.
Dulu pas awal masuk benar2 amat sangat super pendiam...doi nggak pernah ngomong atau negor kita2..pokoknya,pas datang gak ketahuan pulang juga gak ketahuan. Sampe2 anak2 pada bilang si jeng od ini keterlaluan diem nya..tapi day by day dia ini mulai mencair sifat pendiem and kaku nya (es kali mencair). Ternyata soulmate jeng raul ini jahil juga dan udah mulai suka ngeledek,hehehe....gw paling jarang sih ngobrol sama jeng od.Tapi ya as long as gw taw,dia anaknya baik,dan ternyata gak se-pendiam yang gw kira..jeng od punya hobby sama kaya jeng raul,jalan2 and wikul(wisata kuliner). Kalau body nya jeng raul segitu2 aje lain halnya dengan jeng od,dengar2 kata selama pindah di gading dia naik berat badan nya(gw rasa dia senang jauh dari septi,bebas 'tekanan' kayanya,wkwkwkwk) sampe kalau dia telpon suka diledekin sama septi..katanya septi bisa saingan dia sama gw (ps : jeng od,jangan smpe kaya gw deh..udah kaya gini susah banget turun nye *nangis*).
Foto : Nyolong dari fb nya jeng od,manis kan senyumnya dia? :D

Next time sambung lagi ya,nanti kita bahas para pejuang2 jalan alias the messenger nya fei fan ..

No comments:

Post a Comment