Thursday, October 18, 2012

My office part 1

Kali ini gw mau cerita soal  partners dan rekan2 sejawat di kantor gw
1.Mr.Shi Rong Long
Aka koh Along,my bos.Berperawakan tinggi tampan (kata fitri),jarang banget ngeribetin karyawan nya. Paling kalau dia lg badmood aja,semua pada kena imbasnya Hehehe



Foto : Koh Along pas ultah senin kemarin

2.Robby

General manager kita. Robby ini temen gw dr jaman baheula.Dia sama gw sama2 shocked pas pertama kali ketemu lagi,after 3tahunan gak ketemu,soalnya dia sama gw,sama2 tambah ndut Hahaha.Robby ini di bilang galak ,ya gak juga.Mungkin dia lebih ke tegas aja kali yaa,secara dia bapak nya anak2 sini. Fyi,kalau dia Udah marah,serem banget booo,tapi gw termasuk paling jarang kena marah sama dia,hehehe...makanya jangan bikin salah,jadi nggak diamuk ama Robby,wkwkwkwk. Robby ini suka jadi korban ledekan anak2 juga,biasanya kalau anak2 pada ngeledek robby suka liat tanggalan dan komen "tanggal berapa ini ya??berani ledekin gw" hehehe...maksudnya kalau tanggal2 tua kita ledekin dia,semisal tanggal 26,dy bakalan ngambek dan ngancem nggak mau tanda tangan slip gaji kita (meskipun dia nggak pernah tega melakukan itu) hahaha,tapi tetep aja ya boo..kita cari aman,mendingan kalau ngeledekin dia pas abiz terima gaji aja..awal2 bulan misalnya :)) kan anceman maut nya gak bakalan dia keluarin,wakaka..ohh ya satu lagi robby ini termasuk penyuka segala jenis makanan kecuali SUSU..yupz,dia nggak doyan susu..apapun jenis makanan or minuman yang mengandung susu,pasti langsung nggak di sentuh sama dia..


Foto : Diambil tadi pagi,robby disini sekilas mirip Psy ya??itu loh yang nyanyi oppa gangnam style :))


3.Niluh ketut Arichandrawati
Cewek bali ini punya panggilan beken Nyai. Kenapa dipanggil nyai?ada history nya,kapan2 gw ceritain. Waktu gw masih newbie di kantor ini,doi jutek bgt sama gw. Apalagi kalau dia lg ngeliatin gw,beuuuhhh mata nya itu loh..bener2 deh..tapi emang dia paling galak and jutek diantara yg lain. Oh,ya nyai ini penggagas ide nickname gw SEMOK. So,satu kantor jadi manggil gw SEMOK.Nyai punya hobby chatting sambil ketawa2 sama ence(nah ntar,kita bahas soal ence,ya) truss kalau udah bercanda dia gokil banget,apalagi kalau udah ngeledekin orang..ampunn dah,bisa aja nemu perbendaharaan katanya.Dia juga nyambung banget kalau diajak cerita2 yang berbau xxx rated sama gw and ence,wakakaka. Nyai ini punya kebiasaan nyentil or nyubitin orang2 yang ada di sekitar dia...Meski awalnya dia jutek and galak banget sama gw,but finally gw bisa berteman baik sama dia dan dia udah hampir setahunan lebih ini jadi temen twin sharing bajay gw tiap pagi .



Foto : Diambil tadi pagi,pas nyai skebet ngurusin dapo-an GA guangzhou nya Koh Ahai


4.Rosiva
Our mandarin translater. Wanita(gw sebut wanita,soalnya dia udah married dan baru dia doang coy yg udah married) putih keturunan Chinese ini galak nya minta ampun sama gw...soalnya kata dia,dulu gw kepo banget makanya dia galak sama gw..tapi skrg,dia malah suka tuh sama gw,hahaha..dia bisa gw panggil cancan,kependekan dari cantik(jangan ada yang protes kenapa dia dipanggil cantik,hehehe). Baru gw sadari,ternyata dalam beberapa hal gw cocok sama dia,mungkin karena sama2 capricorn kali yee. Biar dia galak,tapi asli dia baik loh dan dia ini gudangnya makanan,mau cemilan apa aja dia ada..sama kaya gw yang hobby nyemil,tapi enaknya dia gak gemuk2 tuh. Btw,dia ini dulu sempet gemuk loh,dan suskes menurunkan berat badan nya 10kg-an. *big applause to her* sampe sekarang aja gw gak bisa kurus2..Trus biar udah kawin (maaf married maksud nya *kedip-kedip mata nakal*) rosiva ini kolektor PUCCA,ada yang nggak tahu PUCCA??itu loh tokoh kartun korea yang mata nya sipit bener,yang selalu pake baju merah. Rosiva ini punya barang2 yang berbau pucca,dan kadang dia suka nggak sadar tempat,waktu or orang kalau liat pucca. Kaya gini contohnya,suatu ketika gw dapet tamu yang mau beli ticket ke SYD. Tamu gw ini ngeluarin kipas yang ada gambar PUCCA nya,secara tempat duduk gw sebelahan sama rosiva,dia pun mulai manggil gw "mok...sst...mok",pas gw nengok ke arah dia,dia langsung bisik2 "pucca mok,pucca..kipasnya pucca" dan gw pun langsung noleh ke tamu gw,"oh iya,pucca,can " and you know dia bilang apa? "tanyain mok,tamu lo beli kipas pucca nya dimana?" whattt??ini tamu lagi beli ticket masa gw suruh nanyain dia beli kipas pucca dimana??ckckck..bener2 PUCCA mania.

Fyi,dia ini queen of game alias ratu game,gak ada game yang gak bisa dimainkan sama dia.Dan dia selalu megang highscore .So,mau tanding game sama dia??





Foto : Diambil tadi pagi,pas baru datang dia lagi asyik sarapan sambil main game..nah,gak heran dong kalau gw kasih julukan RATU GAME

5.Fitriyana Farhatun
Ticketing paling bontot ini biasa dipanggil pitri (pake p)urang sunda sadayana...dia ini manusia paling lugu,paling heboh and lucu yang pernah ada..sering banget kita dibikin ketawa sama dia. saking lugu nya si fitri sering banget di ledekin dan di boongin sama anak2.. :)). Pokoknya kalau nggak ada fitri,nggak rame :)).Menurut gw dia ini orangnya baik,sederhana dan gak neko2 banget. Dan Dia ini drama queen juga,wkwkwkwk..kalau aja lo liat ekspresi muka nya kalau lagi shocked,pasti ngekek abiz..Fitri punya pacar namanya adam,adam itu sobat gw pas masih di relax. Mereka ini suka bikin nickname kesayangan,yang mumu - pupu lah,yang musabi - bisaimu lah,wakaka :)) kalau mau taw kenapa panggilan sayang nya begitu,monggo tanya ke fitri..Fitri ini juga temen sundaan gw,maksud nya kalau ngobrol sama gw sama2 suka ngomong pake bahasa sunda campur indonesia,kalau ada orang yang gak ngerti omongan kita,sok atuh liat translate dibawahnya wkwkwkwk,gw sebenernya rada2 bingung ama fitri,dia itu sometimes manggil gw mbak,sometimes teteh,sesuka hatinya dia hehehe. Dia ini dikasih nickname bolot 3 sama nyai..oh iya,dibalik wajah lugu nya fitri,dia lebih suka nonton film2 ikan hiu macam shark dan piranha. ckckckck,selera film nya ngeri yaa..hahaha...


Foto : Diambil tadi pagi,pas si fitri lagi main hape 

6.Rahmalia 
Panggilan gw ke dia adalah ramce. Ramce ini dulu junior gw waktu masih di relax travel.
Ramce itu pemalu,suka gugup kalau ngomong sama tamu,apalagi kalau tamu nya galak. Perasaan nya ramce tuh halus banget,jadi kalau tamu ada yg marah sama dia,kadang dia suka nangis. 
Dulu jaman2 di relax,gw sering banget galakin dia kalau dia ada salah,maksud nya sih biar lebih berani bertanggung jawab..tapi kalau gw bilang sih ramce yang dulu sama ramce yang skrg jauh berbeda..sekarang dia lebih berani terutama dalam hal issued,skrg dia udah pinter issued internasional loh..suatu kemajuan yang pesat.
Oh iya,ramce itu punya nickname bolot 2 dari nyai. Mau tahu kenapa??karena dia sering banget salah denger kalau lagi ada orang omong or angkat telpon,wkwkwkwk..Ramce juga kadang suka nggak nyambung sam aapa yang kita omongin. Ibarata kata orang mah udah sampe cianjur si ramce masih di lokasari nangkepnya hahaha :))
Fyi,Alhamdulillah skrg ramce udah pake jilbab jadi makin cantik loh dia.


Foto: Diambil tadi pagi,pas dia lagi sibuk main hape sama kaya si fitri noh pose nya :D

7.Ayu Minayu
accounting yang juga karyawan termudanya fei fan ini dulu pendiem banget. Pas baru2 masuk dia hampir gak pernah ada suaranya,mungkin tekanan batin kali yee dulu di jutekin mlulu sama septi :)). Sekarang mah dia udah ikutan jahil sama kaya pitri,terus ayu ini pernah iseng2 gw wawancara..katanya ayu dulu dia sempat ngira gw jutek..what??masa tampang baik2 gini dibilang jutek?hehehe..heemm kalau menurut gw sih ayu itu anaknya baik,udah mulai ngocol dia,sering berkoar plus ngeledekin balik kalau diledek..terus ayu anaknya asyik juga (secara kalau ngutang ,gw dikasih,meskipun pas hari sabtu dia potong deh tuh uang makan gw..hahaha). Ayu ini bestfriend banget ama si fitri,mereka sama punya nama panggilan kesayangan satu sama lain...codot dan *ceritanya lagi mikir* apa ya??cobek kayanya?? :))
Foto : Diambil pas ayu lagi sibuk ngurusin piutangnya dia,pagi2 udah skebet yuu..

8.Desy ratna sari
Sering diplesetin namanya jadi desy rantang nasi sama si robby. Dia ini newbie di kantor kita,kayanya baru sekitar 4-6 bulanan gabung ama fei fan. Nih anak,kalau bercanda agak2 nyolotin..tapi,masih diterima lah kalau cuma bercandaan doang mah..kalau ngomong suranya masih agak ke-melayu2an menurut gw..terus dia ini agak kepo,persis kaya gw waktu baru jadi newbie dulu :)). Nyai manggil desy dengan sebutan bolot 1,kalau mau taw kenapa tanya aja ke kedua belahpihak wkwkwk..oh iya,gw baru inget..ada kejadian lucu yang bikin gw ngakak malem2 gara2 baca bbm group,si nyai pernah chat di bbm group kalau gak salah sih nyai tulis "dasar bolot satu..lo kenapa sih des bolot bener?" dan desy pun menjawab "kan di belakang gw ada tembok,mbak.." wakaka,gw ampe ketawa baca nya ini desy yang nggak nyambung apa gimana yah??Nyai sampe bilang ke gw,bolot ternyata penyakit menular ya mok :)) hehehe..piss ye,des :P . But,so far sih desy baik dan kayanya udah bisa membaur sama kita2.
Foto : Diambil tadi pagi pas desy lagi buka kompi,berhubung gw emang sengaja hidden cam jadi nya keambil pas posisi miring begini..

Besok sambung lagi,yaa..sekarang i wanna go homeeeee.....

2 comments:

  1. assmlaikum...!!
    maaf gan numpang lewat...!!
    mau tanya aja...itu Fitriana Farhatun ank Cirebon kan gan..??
    kalo iya titip salam yaa gan buat dia...!!

    ReplyDelete
  2. titip salam buat fitriyana farhatun yaa, ini gw tmn dia yg wkt SMP suka sm dia wkwkwk

    ReplyDelete