Thursday, October 11, 2012

pernah kah?

Pernah rasanya kejatuhan "sesuatu"?
Sesuatu yang secara mendadak membuatmu limbung,penglihatanmu kabur...
sesuatu yang membuatmu seketika rasanya seperti sesak nafas,berpikir duniamu
berhenti berputar..
Sesuatu yang membuatmu sakit,sedih dan kecewa..
Ya,seperti itulah yang aku alami saat membaca pesan singkatmu..
Segala perasaanku lebur jadi satu...aku bahkan merasa kakiku tak lagi sanggup berdiri..
Andai kau lihat bagaimana aku saat itu,bagaimana reaksimu??
Aku berfikir apakah kau masih punya hati?
Apa kau masih punya perasaan?kau terbangkan perasaan seseorang kemudian kau jatuhkan lagi?
Kau pasti tak tahu rasanya...
Tak tahu betapa sakitnya...
Semua impian dan harapan pun sirna..
Kau tak tahu dampak apa yang ditimbulkan oleh sikapmu itu..
Aku benar2 "SAKIT",dan kau pun tak perduli
Lalu apa arti kebersamaan bertahun-tahun selama ini untukmu?
Apakah semua itu palsu?semu?
Hanya kau dan TUHAN yang tahu arti dari semua ini

"Jika seseorang mencintai kamu,ia akan memastikan kamu tetap bahagia,tidak tersakiti.
Tapi jika kamu mencintai seseorang,orang itu mungkin tak peduli apakah kamu bahagia 
atau tidak,kamu tersakiti atau tidak..."

No comments:

Post a Comment